Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 10 Mei 2012

aku rindu sahabat kecilku

jika saja dunia ini sama..mungkin tak pernah ada lagi perbedaan untuk saling mengenal dan mencintai..duniamu begitu sulit untuk ku jangkau..apa mauumu pun aku tidak tahu.,kadang kau datang pergi sesuka yang kau mau...mengaturku sesuka hatimu dengan berbagai alasan yang tak kumengerti...kau sahabatku ,tapi kau aneh bagiku..kau merupakan salah satu lembaran kecil dalam hidupku..tapi kau telah merubah semua kehidupan normal'ku..kadang kau baik..kadang kau pengertian..kadang juga ego'mu tak pernah bisa terkalahkan..kadang kau mencariku..kadang kau menertawaiku..kadang kau merana untukku..kadang kau berkata kehilanganku..kadang kau juga menolak bicara padaku...
Satu kata yang sampai detik ini tak kumengerti adalah..apa yang kau inginkan dariku wahai sahabat kecilku...
Kali ini kau berpikir tak mau meminangnya..kau limbang..bimbang dengan segala kenyataan yang kau rasakan...kau bilang akan belajar tak mencariku lagi kan..begitupun sebaliknya..aku berusaha membuat kehidupan kecilku kembali..walau masih terasa hambar tanpa tawa kamu..tapi aku yakin aku mampu..tapi kini kau datang kembali..aku bingung..apa aku juga gila? Memikirkanmu saja aku selalu kebanjiran air mata..
Walau kenyataan aku sedang tertawa bahagia..tapi sekilas mendengar keluhmu..airmata pasti selalu mengucur tanpa kumau sebelumnya...aku dapat menyentuh hingga apa yang kaurasakan aku mengerti..tapi kenapa kau tak pernah dapat memahami sedikitpun apa yang ingin ku dapatkan dalam kehidupanku..? Apa kau mengerti bahwasanya saat ini aku sedang jatuh cinta kembali pada seseorang..aku perlahan membuka kembali sarang hatiku yang 2tahun ini telah terkunci rapat..aku akan belajar memahami seseorang..apa kau tahu...jika kau bersedih,aku tentu akan menangis untukmu..aku ingin membuka jalanku kembali sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini