Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 10 Mei 2012

aku yang 'SENDIRI'

ternyata begini yaa rasanya berlabel sendirian...saat sebuah perhatian terabaikan,aku bahkan harus mencari penyelesaianya sendirian..mencarimu sama saja aku harus terjun ke jurang mengarungi terjalnya arus rawan seorang diri...tapi aku juga butuh sandarann..bertahun lamanya aku mengenal,tak sedikitpun memberi arti tentang sahabat ini...dan butuh waktu yang lama untuk aku membuka hati pada seorang..itu demi apa...demi aku tak ingin meleburkan arti itu kawan...sengaja aku sendiri agar kita bisa merasa bersama..tapi apa...apa kau akan meninggalkan pertemanan ini ya kawan...

huhhh...
dinginnya otak kamu sedikitpun aku tak pernah mampu meleburkanya...
aku pasrah bila ini akan berujung fatal...
ku ingin akhiri saja namun tak mampu melawan deritaku sendirian...karna sesungguhnya seorang wanita pun juga ingin di mengerti,walau itu bukan arti yang sesungguhnya..
aku salah satunya yang membutuhkannya saat ini..
saat aku terabaikan..
dunia ini serasa sangat sempit..
sahabat..maaf jika aku berlari dari kenyataan..
aku harap kita saling mampu berfikir masing-masing...
aku akan mencari seorang untuk ku jadikan panutan dalam kehidupanku selanjutnyaa..agar aku dapat berarti dalam kehidupanku yang sesungguhnya..
agar aku juga bisa menentukan pilihanku yang dapat menenangkan jiwa resah hati ini...
selalu...

   me : oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini