Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 10 Mei 2012

pernahkan DIA tahu?

pernahkah DIA sedikit saja merasakan apa yang sebenarnya aku rasakan?
Di ruang yang sempit ini,berbagai pose penderitaan,gejolak rasa,penantian asa yang tak pernah ku tau ujungnya,dan miris hati aku juga dapat merasakanya di sini..jangan kau hanya merasa dirimu saja yang tak bahagia menghadapi cara pikirmu yang selalu tak ku mengerti..aku yang selalu menerima tawaranmu,walau dengan berbagai tingkah bodohku,tawa'ku,cemooh gombalku,apa kau tahu di balik semua itu aku juga sangat menderita karena'nya? Aku tidak pernah meminta kau selalu ada,aku hanya menginginkan kau tahu apa yang aku rasakan di sini..seribu kali ku ucap tentang impian'mu,seolah tak menggetarkan sisi nalurimu sebagai seorang lelaki.apa aku mesti berteriak sekeras tenaga yang aku punya untuk mengatakan semuanya padamu? Mungkin kau memang sengaja diam agar kau tak mengalami hal yang seragam denganku..saat kau bilang kau takut meninggalkanku sendiri di sini..apa kau masih kurang faham juga tentang hidupku yang tak pernah menginginkan orang lain selain kamu..?ceritaku bersama mu mungkin hanya sebatas impian saja tentang pertemanan ini..andai kau mengerti tentang bagaimana aku menginginkanmu...kau pasti akan menangis juga untuk'ku..atau bahkan kau akan berduka padaku,karna ternyata harapanku tak seindah yang aku impikan..tak apalah kau tak tahu..kau juga tak akan menghakimiku andai kau tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam hatiku itu,aku hanyalah seorang wanita,yang tak munkin mengumbar kisah cintanya yang tak tercapai..apalagi kalau bukan kau yang tak duduk dalam pangeran impianku..kau seperti menutup mata..kau hanya bicara semampu yang kau inginkan tanpa menanyakan bagaimana tentang angan harapanku..kau .
Keadaan memang sudah berbalik tak semestinya..
Dulu kau yang selalu menyayangi dan mencariku..saat hari gelap..aku sudah dapat memastikan bahwa kau akan hadir dengan tulisan2 indahmu sebelum tidur nyenyak'ku...waktu seperti berjalan tak semestinya..aku memang salah tak pernah menghargai ketulusanmu kala itu..tapi aku selalu berusaha membayarnya tentang apa yang kau lakukan padaku..aku berusaha mencari hatimu kembali setelahnya tapi kau makin mengecil dan hilang entah kemana..persahabatan yang semakin tumbuh,dan pernah berbuah manis,tapi kini kian melayu bahkan mungkin sekarang sudah gersang dan teronggok di padang tak terairii..sejuta cara aku mengembalikan keadaan tapi tak pernah ku temui benih2 biji yang kita cipta..ya tuhan..hitam sekali perubahan ini..kau yang mengaku akan menjagaku sampai usiaku 24 apa kau masih mengingatnya..? Teman,aku hanya bingung,kenapa kau selalu mencariku saat aku berusaha melupakanku.? Dan kau akan membiarkanku saat aku sudah ada di sampingmu..kau tahu aku tak bisa marah untukmu..tapi kau tak pernah berusaha sedikitpun mencari alasan kenapa aku seperti itu..kau seperti ombak yang selalu pasang dan surut di pantai..kau aneh namun aku tak pernah menyesalinya..kau bilang menginginkanku tapi kau tak pernah mau masuk ke dasar lubukhatiku..kau membiarkanku tapi kau akan menarikku saat aku terkapar..kau ajan datang tanpa kuduga kala aku menangis sendirian..
Aku tak mengerti..
Kau ingin apa dariku?
Kau ingin bagaimana denganku.!
Kau mau apa melindungiku.?
Kau memberiku apa dengan caramu?
Kau banyak membuang waktumu,dan pribadimu untuk mencariku..tapi sedikitpun kau tak banyak meminta setelah kau temukan aku..aku tau kau baik..kau selalu menjagaku dari belakang tanpa kau ucapkan..kau hanya memberitahuku dalam tindakan ,bahwa kau selalu ada untuk'ku saat aku tak biasa2 saja..dan kau ingin memgatakanya bahwa tak perlu terlalu berlebihan untuk saling membagi hati..itu kan alasanmu kenapa kau selalu mencariku dan akan diam saat aku merajuk...
Kau hanya ingin menginginkanku baik2 saja kan .? Aku tau kau terlalu istimewa untuk ku..dan aku tak akan pernah melupakan ini semua..terimakasih atas segala caramu dalam menemaniku..kau satu2'nya malaikat baik yang tanpa aku sadari telah melindungiku dan memberikan tawa ,mengajak'ku berdiri saat aku sendiri..terimakasih..
Terimakasih yang tak terhingga,karena aku ternyata tak sendirian saat aku sendiri.,selamat berbahagia kawan..
Jujur aku menyayangimu dalam segala hal dan segenap caramu yang ada untuk ku..

 trimakasih : oriza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini