Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Rabu, 16 Mei 2012

surat untuk sahabat

kaka..
walaupun ini terasa berat dan menyesakkan jiwa ini..tapi semua kebahagiaan sudah terlukis dari tuhan untuk kita..
kaka aku mungkin aku jahat atau egois,,tapi aku harap ini yang terbaik untuk kita..setelah kau menjadi suami yang baik..aku harap tak ada  komunikasi lagi di antara kita..
apa kau mau..??
aku seperti ini karena keadaan kaka..
jujur...selalu dan pasti andai aku ingat kamu..sms kamu..tlp kamu..hati ini pasti akan leburr....aku takut ini akan berlanjut,dan aku sangat tidak menginginkanya sama sekali andai itu terjadi...

kau tahu sendiri..

sekarang aku baru saja mencoba membuka hati untuk seseorang tanggal 11 mei kemaren..kau juga demikian..hari ini tepat tanggal 17 mey,kau mengakhiri masa lajangmu di kursi pelaminan itu...


aku bahagia kau mau melindungi ku selama 9 tahun..dan itu bukan waktu yang cepat untuk di jalani..janjimu pada kekasihku terbayar sudah,,dan kaupun pasti bahagia,,karena ternyata berakhir juga segala penderitaanmu yang kau tahan selama itupula dariku...aku tahu di balik ini semua kau pasti sering kau marah padaku sebal padaku bukan..kan benci kau jengkel padaku atas paksaanku..karena itu sudah menjadi tanggung jawabmu kaupun tak bisa berbuat..iya kan..??
aku minta maaf kaka...
aku memang sangat mengagumi segala caramu padaku..yang entah apa di balik semua itu..
yang aku tahu..aku sadar,,kau telah banyak berbuat banyak padaku,kau selalu ada di belakangku..selalu...itu yang membuat saya merasa berat sekali andai aku kehilangan kamu...
aku pernah marah dan mencacimu hingga kau pergi..tapi tak lama kau kembali lagi..aku tahu saat itu mungkin kau sudah ingin mengakhiri semuanya khan?tapi kau masih merasa janjimu belum lunas andai kau pergi dari kehidupanku..kau penuh tanggung jawab..kau menepati janjimu walaupun itu janji yang pernah terucap dengan orang yang sudah berada di surga..
kau hebat..aku tak mengerti kenapa aku sangat mengagumi caramu ini kawan...
andai kau tahu betapa aku akan kehilangan besar untuk hari esok...
tapi ini takdir sahabat..aku tak tahu kau sekarang mungkin terlalu bahagia dan ingin menceritakan semuanya padaku semalam bukan??..aku tahu kau meneteskan banyak air mata semalaman atas semua kehidupanmu kan??..aku tahu saat kau memanggilku 3kali dalam getaran ponselku,aku merasa kau akan mencurahkan segala isi hati kamu padaku,,tentang kehidupanmu dan untuk kehidupanku selanjutnya..tapi aku tak kuasa malam itu untuk bicara padamu ..aku tak kuasa bicara di hari akhir masa lajangmu sahabat...maafkan aku sahabat...aku mungkin terlalu naif untuk semua ini..tapi itulah yang sedang terjadi padaku..aku masih merasa tak sulit untuk memulai kehidupan selanjutnya untukku sendiri

aku merasakan sesuatu menusuk di ulu hati kala mendengar panggilanmu..

sahabat kau hebat..
aku tak akan pernah melupakan semua ini..
andai jiwa kita satu..kau pasti akan menemukan aku di surga nanti..percayalah..
kau adalah sahabat terbaik yang pernah aku sukai..

kau adalah teman terbaikku saat aku sendiri..

kau adalah penyemangatku saat aku terkapar..

dan kau selalu memapahku sat aku terdampar..

 selamat berbahagia sahabatku..

janjimu terbayar sudah..kekasih abadiku pasti akan bangga sama kamu di sana..aku yakin..aku juga akan selalu tersenyum untukmu dari sini..

walau aku tidak akan mencarimu untuk selamanya.. tapi aku yakin dan pasti kau akan tetap selalu aku ingat dalam jiwa ini..persahabatan ini begitu kekal walau tak terlihat...kau hebat sahabat..kau mampu menciptakan semua ini seperti dalam mimpi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini