Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 10 Mei 2012

tak ada guna aku...!!

dan aku seperti orang yang tak berguna saja di hadapanmu..tahukah engkau betapa marahnya aku saat kau tak menganggapku bagai hantu yang tak pernah ada..
lama tak ku temui dimana suara kamu bersembunyi,,kini kau terbang memberi sebibit penyesalan yang mungkin akan terus tumbuh pada akhirnya..
kau selalu menuai senyum semau hatimu,tanpa kau sadari semua itu telah memukul'ku hingga aku terkulai seperti ini..
hidup memang indah..ya itu bagi yang mampu melawan penderitaan yang dia terima..
tapi bagiku..
hidup ini penuh tanda tanya..
mengapa mesti ada satu yang aku cari namun tak pasti ada..
mengapa yang aku inginkan cenderung fana..
apa aku tak pantas mendapatkannya atau..memang ini bukan yang seharusnya aku impikan..
ohh~~~
sesuatu,,,dapatkah kau memelukku untuk sesaat..
menenangkanku dalam kebimbangan ini..
melawannya sama saja memukulku dari belakang..
apa kah ini jalan takdir kehidupanku..
kenapa selalu aku mengharap namun tak pernah aku bisa memiliki..
atau tak pantaskah aku untuk semua itu...??
beri aku waktu untuk menghafal perbedaan ini..
beri aku ruang untuk menyapa keadan yang tak semestinya ini..
beri aku cahaya untuk melanjutkan sedikit sisa perjalananku ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini