Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 10 Mei 2012

tragedi 'MEI' dalam hidupkuku

percaya nggak'nya aku sendiri juga bingung...kenafa stiap tragedi yang harus di kenang itu mesti jatuh di setiap bulan "Mei" . Dari awal! Dan TRAGIS'nya aku bahkan baru menyadari sekarang..!
Aku berpisah dengan *a*i* untuk selamanya dan seterusnya, tgl 17 mey..

3x beruntun aku jadian di bulan mei (tanggal 11,4,dan 26)..


Aku pertama mengucap sumpah membenci orang tanggal 8mey.


Dan hari paling tragis yang aku benci sebentar lagi akan berlangsung pada 17 mey...
*aDuuuhh...mamakeee...kenapa hari bahagiaku&hari berkabungku mesti pas sekali jatuh di bulan ini...
Aku takut juga,bila sesuatu momen terjadi di bulan ini lagi..OH my GOD! Tidak bisa di pungkiri,ini akan menambah daftar tragedi dalam kehidupanku di bulan MEY lagi..aku berhara akan baik2 saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini