Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Rabu, 09 Mei 2012

tunjukan arah ini tuhan


tuhan,berat sekali hati ini untukku melangkah,,
padanya sudah ku ikrarkan setia..
namun semua tak pasti
haruskah aku bertahan
pada kebisuan ini..
anganku meraba..derasnya cahayamu..
hingga ku sirna dari duniamu..
tak ingin kau pergi dari hidupku..
dunia ini sungguh sepi tanpamu
tanya kawan disana,setiakah aku disini..
walau banyak derita
pastikan aku kembali untukmu..
luasnya samudera memisahkan cerita kita..
tak pernah ku lelah untukku mencari
hingga batas nafasku..
terpana aku..
karena caramu..
menyikapi aku..
kini harus ku katakan..
aku tak sanggup jauh dari sisimu..
oooo..
pandanglah bulan disana..
masih adakah aku disana..
resapi heningnya malam ini tanpa
bisikan lembutmu..
katakan padaku..adakah aku masih di hatimu...
bolehkah aku merasa..
termiliki untukmu...

sejuta godaan tak mampu
meleburkan harapanku untuk bersamamu
sayang ,apakah kau lihat aku berpaling untukmu..??
tidakkah kau merasa aku ada disini..
sejuk hati ini tak bisa melangkahkan aroma hadirnya dirimu
rela ku sendiri..
karna disini ku masih mengharapmu..
adaaa,,,,tiadaa,,,
aku merasa bahagia..
walau tak dapat ku raba jemarimu unytukku..
sebentuk keindahan terukir hanya aku yang tahu..
apakah kau mengerti..
semua itu apa/..
andai kau tahu..
beratnya penantian ini untukmu..
demi akhir yang indah bersamamu...
ku rela derita menerpa..
hingga ujung batasku..
aku terimaa..
semoga kau fahami akuu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini