Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Rabu, 13 April 2011

DILEMA

ketika aksih mulai mendua,,
masih adakah sayang untuk yang pertama,
mungkin hatimu t'lah berubah
atau satu cinta tereliminasi
kejam memang,,,
saat belum ada dia,,
aku yang selalu kau sirami bunga cinta
tapi setelah dia datang
cintamu padakupun tumbang
ironis kadang,,
setia hanya jadi guyonan
bahkan lelucon murahan yang membosankan..
  Aku adalah korban kecurangan setia yang tak tau apa-apa
tapi harus terluka karenanya
sakit hati itu pasti,
tak perlu ada yang tau
ibarat karang yang terlihat diam seolah tegar
walau ia sebenarnya adalah rapuh
 akupun sam
di depan kalian aku bisa tersenyum
walau dalam hati
air mata tiada hentii

                                 :\ oriza septiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini