Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 21 April 2011

nggak tau judulnya apa,ini hanyalah ungkapan hatiku pada seseorang di negri formosa ini,

mengenalmu aku begitu tak paham,,,
meski jalanku begitu rumuit,
meski seulas jalan kulalui dengan ketidak pastian,
meski harap tak persis dapat selalu ada..
  tapi aku begitu bahagia bisa dapat menemui dirimu kembali dalam kegelapan ini,,
 meski aku telah membohongimu,,
 kau masih mampu ada di setiap waktuku,,
menemani kesendirianku saat ini,,
kemaren,,kau begitu antusias menyambutku,
menyambut kedatanganku di acara itu,,aku begitu tak paham adari awalnya
yahh,,bahasa itu selalu menjadi halanganku untuk mengenal dirimu lebih dekat,
apalagi perbedaaan di setiap hal yang aku lalui,,
  mungkin bagiku itu wajar,tapi terkadang tidak untuk dirimu,,begitu pula aku,rasanya aku tak pantas jika aku pergi bersamamu,,
kadang aku mungkin memalukan atau apalah yang dapat membuatmu kadang bergeming,,tapi tak apalah,,pada akhirnya jugakau dapat tersenyum kembali juga,,
aku bingung,,,kadang aku rindu,,tapi bagaimana harus kukatakan padamu di saat aku membutuhkanmu,,
seperti apa rasa sayangmu terhadapkupun aku masih belum dapat memprediksikanya,,
aku hanya bisa mengenal dari cara kelakuanmu,kesopananmu dan penghormatanmu padaku saja,,,
 jarang sekali aku mendengar kata sayang ataupun kangen dari bibirmu,,yang sesungguhnya aku mengharapkanya,,
gag munafik lah kalo aku kadang selalu berharap itu akan kau ucapkan,,
apakah itu gaya2 orang sini atau memang kau malu atau  kau bingung mengatakanya padaku,,atauu,,,kau memang tak pernah atau bahkan kau tak suka atau sungkan untuk mengatakanya,,
kau selalu bicara padaku seperlunya saja,apalagi kalau dalam telpon,kau salalu bertanya,,,
1.sudah makan belum?
2.hari ini lagi ngapain
3.mau pergi kemana nanti
4.hati-hati dalam perjalanan
  itu saja gag lebih,,yah,,paling2 di akhir minggu,,kalau ketemu
1. ada waktu luang nggak,,
2. malam ini mau makan sama siapa? saya temenin baik nggak?
 paling-paling cuman itu,,terus waktu ngedet'nya..
1. kalo udah ketemu baru ketawa-ketawa,,itu baru seneng,,
2. jadi  malah kaya guru dianya,, apa-apa di ajarin ngomongnya
3 belajar juga iya,,
4 jadi ngerti adat dan budayanya dia,,
 
  hu'ughh,,,susahnya kalo jalan dan ketemu sama orang beda negara,,udah bahasanya kadang nggag nyambung,,,mungkin bagi dia lucuu,,,tapi bagi gue,,??? yahhhhh,,,,,,enak nggak enak, yg penting dapat memandang dan menyentuhnya saja aku dapat merasa bahagya,,apalagi saat dia ada dalam genggaman jemari kita,,, musim dingin pun serasa panas,,,
  
hanya satu yang bisa aku rasakan,,apapun yang saya lakukan aku selalu memberitahukan padanya,,dan entah apapun waktunya aku dia selalu mengatan padaku apa yang sedang dia lakuin saat itu juga,,paahal gag pernah terlintas dalam benak untuk mempertanyakanya,,
yah,,semua karna dilandasi rasa gag enak,,tapi apa yang kau bilang,, aku selalu menjawab " hao te pheng you "
  itu saja... " chuse ingwei wo siang ni aaa...cente" 
  dan saat itu juga  " xie-xie " hanya itu saja dan aku hanya bisa tertunduk dan kau sudah seperti raksasa di hadapanku saat ku pandang..dan kau berjongkok untuk mensejajarkan muka ku lalu kau merubah raut wajahmu,mengerutkan alis matamu dan memuncu'kan bibirmu di hadapanku..membuat tawaku tak bisa di hentikan ,,,dasar kau ini,,lucu sekali saat kau ada di hadapanku,,,

   yap....semua tercipta karena sudah dari kebiasaanku bersamamu...tapi kadang aku merasa aku telah membohongimu terlalu banyakk itu hanya semata2 dulu aku hanya bersahabat denganmu saja,,dan dulu stetusku masih dalam genggaman orang lain,,dan semua dia membaca entah via  dumay ato lewat temen-temen,,,tapi sekarang aku sudah bebas tanpa dia aku sangat bahagia karena pada akhirnya dia yg dulu pernah menggenggamku telah pergi da sekarang aku dapat bebas mengepakkan sayap-sayap kebahagiaanku denganmu tanpa ada hambatan lagi,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini