Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 16 Januari 2014

aku kaget

Aku terjatuh,
aku merasakan sesuatu seperti menusukku entah dari mana arahnya
demi tuhan aku merasakan kesakitan ini
kesakitan sebagai wanita yang kau tolak

 Dan aku menerimamu disini karena semua tentangmu dan bukan tentang  cerita -cerita masa silam mu
aku menginginkanmu tuk selalu berjalan searah kedepan tanpa mencari jalan pintas lain
bersamaku aku ingin kau memulai hidup yang sesungguhnya
untuk kali ini..
Andai kamu menginginkannya
aku ingin menjunjung tinggi namamu kembali tanpa coreng lagi
aku ingin semua orang tahu bahwa kau adalah sosok yang bijak dan mampu menjadi seorang imam
aku menginginkan itu.
Aku tidak menginginkan kejelekan ada dalam pikiran orang-orang disekitarmu tentang dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini