Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Minggu, 05 Januari 2014

"aku menyukaimu "

  1. Aku menyukaimu ..

    Menyukaimu dalam keadaanku yg seperti ini,,
    Dalam keseharianku yang begini...
    Dalam caraku yang seperti ini...
    Aku menyukaimu dalam rasa yang begini adanya..
    Dalam balutan rindu dan kata yang tak mampu terucap..
    Aku menyukaimu seperti hari kemarin ,
    Hari yang pernah aku lalui dengan tawa candamu kala itu..
    Yah,,
    Aku menyukaimu dalam penuh harap .....
    Dalam penuh mimpi yang aku tanam di lubuk hati ini.. 
    Dalam mimpi yang penuh angan,
    Yang penuh harap yang pernah kita rangkai dalam mimpi untuk suatu saat nanti 

    Aku menyukaimu...
    Menyukaimu karna dirimu yang seperti itu..
    Aku menyukai caramu..
    Menyukai caramu yang seperti itu.
    Aku ingin caramu yang seperti ini tetap kau jaga hingga nanti..
    Karna aku menyukai caramu..
    Caramu yang selalu membuatku jatuh di depanmu..

    Aku menyukai semua itu.
    Yah...Aku menyukaimu
  2. menyukaimu dalam kesendirianku disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini