Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Senin, 10 Januari 2011

about me

namaku oriza septiana( hihikk kaya ada yang nanya ajjah,,) yah..!! itulah namaku (tapi bukan nama asli sii,,)sebenernya aku nggak tahu aku buat blog ini buat apa,,maklum rada nggak mudeng sebenernya sama teknologi( hehe,,jujur aja...) apalagi yang namanya blog.waduh butuh waktu lama sebenernya untuk memahami yang satu ini,,tapi pelan-pelan saja yah,,namanya juga pemula,,yang pasti aku juga butuh belajar,belejar dan belajar,,
 ehemm,,kembali  ke judul lagi aja ya,,oh iya mungkin kalian ketawa ya mendengar namaku,,hehee,,oriza,,kuno banget yahh ,kayak nggak ada nama lain aja,tapi nggak begitu norak kan kawan..malah keren keliatanya,,iya nggak?? yahh.. itu nama sengaja aku jadikan nama andalanku walaupun artinya mungkin yaahhh,,tidak jauh-jauh dari hamparan pedesaan,,hehee,,padi alias pari(kata orang jawa) itulah oriza,biar bagaimanapun juga hidup setiap hari kan perlu oriza juga ,,wkwkwkk,,yah,,itulah harapanku,,semoga ajah aku juga bisa menjadi oriza,,sesuatu yang dianggap pokok utuk kehidupan(hehee,,gayanya,,) begitu juga septiana ,pasti sudah dapat ditebak,wong aku lahir di bulan septemberr,,hahaa,,,
  Berlanjut ke masalah asal usul oriza,,hehee aku lahir dari pasangan suami istri yang harmonis dan romantis pada masa dulu(maunya sii,,)sebut saja si ayah dan ibu,di buat dengan kelembutan hati dan nurani sehingga jadilah sosok diriku yang terlahir sebagai anak perempuan yang pertama oleh pasangan duo sejoli ini.dan selanjutnya adik ku babarapa tahun kemudian muncul juga karena ayah selalu mengidamkan seorang anak laki-laki,,wah-wah,,tapi sepertinya orang tua selalu kekurangan dengan hadirnya adik laki-laki keduaku,,,hingga pada akhirnya anak laki-laki ke empat dari pasangan harmonis itu lahir kembali,,dan jika di total semuanya,,waduuhh,,adik ku kok semua laki-laki semua yaaa,,busyett,,nggak tanggung-tanggung semua adik ku ada tiga loo..!! dan ketiganya adalah laki-laki alias cowok. aku sebagai kakak tertua harus bisa menjadi seorang pemimpin terbaik untuk para adik-adikku,,semoga kehadiran seorang kakak ini bisa menjadi sebuah panutan untuk bisa memimpin untuk jalan yang terbaik untuk adik-adikku,,hehee
  oh iya,,,,tentang blog ini aku sengaja beri judul
   SEMUA UNTUK SAHABAT ,,itu karena aku sangat-sangat dan sungguh menginginkan mempunyai seorang sahabat yang bisa ada untuk berbagi,,untuk mu dan untuk ku,,,(jeilee kaya pacaran ajje,,) tapi itulah kawan aku selalu merasa hampa tanpa kawan disisi,,,dan semoga ini semua bisa menjadi sahabat oriza juga tentunya ,,
                                                                                        salam manis : ORIZA SEPTIANA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini