Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Senin, 10 Januari 2011

hidup ini,,



 I LOVE INDONSIA,,,
    dimana saja kita berada,,tetap setia ni ye,,pake seragam indonesia,,,,ini negara orang,walaupun saat ini saya sedang berada bukan di tanah kelahiran,,tapi tetep,,,indonesiaa,,,!!!
MERDEKA,,,
  SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA,,hahaaaa,,,,terlalu opten,,bahasa jawanya kemlitak kalo nggak salah,,
APAPUN ALASANYA....AKU CINTA INDONESIAKUU,,,,,,
ehem,,,senyum membawa berkah,,
                              ORIZA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini