Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 20 Januari 2011

 malam tahun baru sama keluarga di taiwann wahhh,,,,apalagi di sambut dinginnya malam ituu,,ahihiiii,,,serasa uhuk-uhukk,,,,,,
      walau sebentar lagy waktuku tinggal disini habis tapi alhamdululah aku masih bisa merasakan kebahagyaan bersama orang-orang terdekatku selagi ada di negri taiwan ini,,,
   keluarga memang jauh,,,tapi dengan adanya orang -orang yang bisa membangkitkan suasana bahagia,,peasaan rindu dengan keluarga bisa sedikit terobatii,,(hhahaa,,lebay yaa,,,)

   hehee,,,,bukanya lagi ngegombal niee,,,,gue selama hidup di negri ini,,,entahlahh,,ada saja yang membuat ku selalu merasa bahagya,,,hahaa,,,,apalagy dengan hadirnya seseorang,,(jeilee,,,_)
   tapi benar-benar ampuh kawan,,,rasa rindu pada keluarga benar-benar sedikit terkurangi,,,yaa,,semua itu karena support darii,,(heheee,,)siapa lagi kalo bukan sang superboy,,,hahaa,,,,gaya'nyaa...
    tapi kawan,kembali lagi pada awal tujuan kita masing-masing,,semua orang pasti menginginkan kehidupan yang bahagia kann,,? yahh,,itulah kehidupan kawan,,
                                                                            salam manis,  : ORIZA'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini