Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Jumat, 08 Mei 2015

Aku dan mamas

Hai gaes... Apa kabar kalian.. (hehe nyengir dulu.. ) maklum lh udah lama banget kan nggak ada postingan terbaru..mungkin ada kali yah setaun lebih, hihii...malah hampir dua tahun kayaknya nih ngga nulis nulis cerpen lagi.. Rasanya itu seperti abis bertapa saja di gua yang pengap, nan jauh dipedalaman sana dan nggak berpenghuni gituh ,
Dan sekarang muncul kembali udah kyak ikan ketemu air, kembali dengan wajah baru juga duonk pastinya haha (emang muka lo ada berapa banyak coy? ) wakwawwww...

Oiya  Gaes.. Karena Setelah sekian lama nggak nulis nulis lagi jadi sebagai persembahan pertamaku untuk kalian,saya akan perkenalkan seseorang yang sudah berperan penting dan yg suka bikin lupa dengan yang lainnya (ininih yg buat q jengkel) doi sudah membuatku lupa buat ngeblog, lupa sama teman,lupa sama waktu yang jelas ,dan saya sudah dibikin lupa untuk membuat  cerita2 fiktif lg tentang imajinasi2 yang biasa saya karang sendiri yg tanpa ada kebenarannya itu,  dan kali ini saya akan khusus persembahkan tulisan ini buat doi yang udah membuat jantung hatiku suka banget dagdigdug nggak keruan yaitu kamu mamasku. oiya betewe 5 bln yang lalu saya sudah tunangan loh, tepatnya di 21 desember  2014( haha iklan gaes)itu juga pertandanya kalau saya juga manusia loh gaes.. Dan Udah laku gituh..(hehe)dan alhamdulillah setelah kami tunangan sampai sekarang ternyata keadaanya malah  begitu sangat membahagiakan banget,dan doi mulai lebih memperhatikan dan lebih mengutamakan saya sebagai calon pasangan hidupnya, itu yang.membuatku kadang merasa jatuh hati banget karenanya (ahh..jadi rindu di tlp) tenang, dalam hitungan minit juga pasti akan tlp kok 
Gaes,Aku sama mamasku ini sebenernya kenal udah dari pertengahan tahun 2010 di negara Taiwan,kami itu sama-sama seorang TKI yang bekerja disana.oiya saya biasa Pangil dia dengan nama mas ari (setelah tunangan saya menambahkan gelar 'mas'. Hehe,biar keliatan q sopan gituh loh juga biar jatahkuu jd  bertambah haha)nggak lah becanda kok, nama panjangnya ngga usah disebut ya kan kalian juga ngga butuh amat kan..hehe, yang penting nick name, nama panggilan aja cukup,yapp!! Panggil aja mas ari.

Mas ari ini, dia dulunya sempet beberapa kali main ke toko saya.makanya saya jd kenal,(saya dulu buka toko bareng bos dengan modal dari bos sih ) dan beberapa kali pula kami sempet foto-foto bareng(lumayan lah ada sisa kenangannya tempo doeloe)  dan alhasil foto-foto itu sekarang menjadi barang yang sangat bernilai sekali harganya sekarang, hahaa...

Kenangan paling konyol bagiku yg masih paling keinget jelas itu pas malam-malam waktu saya mau pulang dari kerja,saya kan biasa naik sepeda dari jalan wen hua no 92 sampai rumah yang saya tempati di jalan chung cheng no 336.disaat saya lagi asyiknya ngobrol sama mas ari itu sampai nggak kerasa saya udah melewati rumah saya dan nggak tanggung tanggung udah kelewat jauh. Itu Bener-bener membuatku merasa konyol sendiri.naik sepeda aja bisa kelewat jauh,emangnya mata ditaruh di roda kali yak..dan masih ada beberapa cerita yang menggelikan lagi yg q sebenarnya malu kalo diceritain, bisa bisa q keok, ketahuan kalo.Q sudah dek dekan sejak pertama ketemu hahaa (jujur amat gue yak) 

Nah dari situlah kami kenalannya,tapi saat itu waktu belum sempat menyatukan kami, kami hanya ditakdirkan untuk bersahabat saja, dan komunikasi perlahan memudar saat itu, mungkin karena kesibukan masing-masing dan singkat saja beberapawaktu kemudian mas ari datang lagi, dan q bahkan sampai kaget dengan tampilan terbarunya dan berbagai cerita lucu darinya 

Yah,walaupun kami hanya bisa ketemu lagi di dunia maya setelah sekian lama kami nggak bertemu dan sibuk dengan kehidupan masing-masing ,saat ini aku bisa merasa dan memastikan kalau dia baik,walau jujur halangan ngga bisa q pungkiri begitu banyaknya cobaan dan godaan untuk memutus tali komunikasi kami, tapi dengan kesungguhan dan janji yang makin kuat terbukti aku selaku bisa bertahan 

Sampai hari ini... 

Tak pernah seharipun aku kehilangan kabar darinya bahkan jika sejam saja tak ada kabar,pasti kita sudah saling mencari. 

Mas ari Tak pernah lupa disetiap pagi selalu yang paling pagi mengucapkan selamat pagi untukku 

Tak pernah lupa juga mengingatkan segala hal2 kecil yang terkadang aku lupakan 

Segala jenis perhatian dan sikapnya setelah kami berjanji untuk selalu bersama dan saling menyayangi.. 

Yah..begitulah dia, itulah caranya yang selalu dapat membuatku tertarik terus padanya 

Aku jatuh hati padanya 

Aku menyayanginya 

Aku mengharapkanya

Aku menunggunya untuk menjadi suamiku kelak, 

Untuk ku percayai menjadi ayah dari calon anak-anak ku nanti.. 

Mas ari baik-baik disana yuah.. 

  Makasih untuk segala perhatianmu selama ini 

Aku dan mas ari tempo doeloe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini