Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 28 Mei 2015

Mamas ,aku kangen

Mas aku kangen...
kangen sama sapaan disetiap pagi untukku Saatku pertama kali bangun, yang ngga pernah kau lupakan
Hanya kamu yang selalu menyapa, menemani dan sering kau yang.membangunkan disetiap pagiku
Mas aku kangen...
Kangen sama gurauanmu, dan segala semangat yang selalu kau kobarkan untukku,
Aku kadang sampai lupa waktu kalau sedang telpon2 bareng mamas,
Mamas yg selalu memberiku semangat, dan segala harapan tentang suatu kebahagiaan di.kehidupan kami selanjutnya..
Mimpi2 setelah kami menikah dan berumah tangga,mempunyai dede bihun,dan segelintir keinginan dalam.membangun kegiatan setelah kami berkeluarga nantinya, sebagai cita-cita yang ingin kami raih
Bnayak sekali harapan yang sudah kami rangkai satu demi satu dan perlahan kami jalanin seadanya..
Alhamdulillah.. Dari sekian banyak harapan dan keinginan keinginan itu, dari setelah q kembali.ke kampung, kita berjanji akan saling bertemu dgn kedua orang tua,dan alhamdulillah sampai.kepada acara tunangan, sudah kami lalui...
Hanya tinggal menjaga sampai tiba waktunya meraih harapan selanjutnya,yaitu menikah...dan memulai kehidupan rumah tangga yang sudah kami rencanakan sejak lama..
Mas aku kangen....
Aku kangen saat kamu berkata bahwa kau adalah milikku satu-satunya.. Itu sering kau ucapkan tapi aku semakin kangen ingin mendengarnya sesering mungkin agar aku makin kuat menunggumu berada disampingku tuk menjadi pemimpin keluarga kita nanti..
Mamas aku kangen...
Q kangen manjanya kamu, kata2 manja,dan segala jenis permintaan2 aneh lucu darimu yang tak pernah bisa kutolak, yang membuat suasana menjadi makin harmonis dan hidup
Tanpa itu semua... Aku ngga bisa mamas..aku menginginkan agar kau tetap.menjadi mamasku yang seperti ini...
Mamasku yang selalu ku.kangenin..
Mamasku yang selalu ku manja"in..
Mamasku yang selalu ku cintai
Mamasku yang selalu memperhatikanku..
Hanya kamu,manusia satu satunya yang paling.mengerti akan kemauan hati ini..
Yang selalu mampu membuatku jatuh cinta disetiap waktu...
  Salam hangat dariku mamas sayang...
I lOVE YOU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini