Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Minggu, 10 Mei 2015

Aku disini

Aku disini... Pagi ini 11 mei 2015
♡ pagi yang aku rasa mungkin lebih indah dari pagiku kemaren..
Saat aku sendiri menatap langit dari balik jendela kaca dibagi buta saat ku terbangun dari mimpiku...
Sahabat... Tahukah engkau bahwa sekarang aku sudah memiliki satu bukti bahwa aku akan segera menikah?
Yah,aku akan segera menikah.
Aku akan menikah dengan seorang pria pilihanku, dan atas kemantapanku sendiri.
Lelaki yang tak kusadari ternyata akan memilihku untuk menjadi tunangannya, akupun sebenernya tak mengerti tentang keadaan ini,aku hanya menuruti apa yg dikatakan waktu, semakin lama waktu membuktikan bahwa aku ternyata begitu
mempercayainya sebagai belahan hidupku yang selalu setia menemani dan begitu baik kala menasehati.
Waktu begitu kuat membuktikan bahwa dia adalah lelaki yang baik dan harus kuperjuangkan untuk hidupku selanjutnya.
Awalnya kami hanya sebatas teman, teman ngobrol mungkin, atau entahlah.. Yang pasti dahulu dia ada hanya disaat saat tertentu dan tidak setiap hari ada menemani Sebagai fungsi sahabat, kami tak meninggalkan komunikasi disaat itu,walaupun hanya sekedar kirim pesan ataupun bertelepon ria sambil berbagi kabar .Mungkin juga karena jarak yang lumayan jauh sehingga kami tidak selalu dapat bersama, tapi syukur alhamdulillah komunikasi bisa berjalan sesuai tema pertemanan pada umumnya..
Dia mungkin pernah menghilang beberapa saat,dan perlahan menghilang seiring berjalannya waktu. aku juga tak mengerti dan Aku baru menyadarinya saat mungkin setahun lebih aku tak mengetahui dimana rimbanya, lalu tiba-tiba datang dengan meng add akun facebook dan dari situlah aku menanyakan kabarnya kembali kala itu.
Dan sahabat...tahukah kau saat dia datang kembali padaku aku begitu antusias menyambutnya dengan berbagai celoteh dengan segudang cerita yang kami bawa. Hahaa ini lucu sekali. Aku pun tak mengerti kenapa jantung ini selalu berdetak dengan hebat saat aku sedang bercakap dengannya.
Awalnya dia meninggalkanku untuk beberapa waktu dan sekembalinya dia,dia  berjanji untuk tidak akan menghilang lagi dari kehidupanku untuk selanjutnya
Dari situlah aku merasakan sesuatu yang hebat saat itu, aku benar-benar mulai merasakan sesuatu darinya, dari sikapnya, dari caranya menyapaku,memperhatikanku, hingga dia memutuskan untuk memintaku berjanji dan berkomitmen untuk hidup bersamaku untuk kedepannya sebagai cita-cita dimasa tuanya nanti untuk bisa hidup bersamaku , dan tidak akan pernah meninggalkan keakraban ini lagi.dan tepat di tanggal 21/12/2014 aku sudah dilamar?
Apa kau bahagia mendengarnya?
Apa kau antusias ingin melihatku bersanding dipermainkan nantinya bersamanya seperti apa yg sering kau ucapkan padaku?
Yah...sekarang bersamanya aku bahagia, aku menginginkan dan aku bermimpi kala aku menikah nantinya dan cepat cepat aku ingin memiliki dede bihun yang mungil dan.mengemaskan...
Aku pasti bahagia... Bersamanya segala gundah dan lelah akan hilang saat q berada disampingnya,

1 komentar:

  1. membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 0 8 5-2 8 3-7 9 0-4 4 4 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW



    membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi KI ANGEN JALLO dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan KI ANGEN JALLO meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan KI ANGEN JALLO kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik KI ANGEN JALLO sekali lagi makasih yaa KI dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja KI ANGEN JALLO DI 0 8 5-2 8 3-7 9 0-4 4 4 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW

    BalasHapus

tulis komentar disini