Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Selasa, 06 Maret 2012

Adanya "DIA"

dia...
siapa dia..?
yang pasti dia masih manusia kan..?
aku juga kan..?
sama seperti dia..
manusia juga ..
tapi..
kenapa semua akan terasa berbeda saat aku bersamanya..?
dari awal yang serasa kaku dan selalu tertutupi..
saat aku berhadapan dengannya bahkan aku serasa ada di dalam lindungannya,,
apa ini..??
adilkan ini jika aku inginkan?
kenapa setiap manusia itu berbeda..?
wujud...?
rupa..?
dan daya tarik tersendiri..!!
heran yaa..
kadang nemuin segelintir manusia yang *bagi aku* menyebalkan
atau ngebosenin,
mungkin sama kayak aku..
tapi kenapa tidak dengan dengan orang itu..??
kenapa dia mesti selalu berbeda dengan orang-orang di sekelilingku yang aku kenal...??
kenapa..??!!!
kenapa mesti harus begini kejadiannya..
kejadian yang mewajibkan aku harus tetap mengikuti di mana gerak langkahnya..
tuhan...
maaf ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini