Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Jumat, 16 Maret 2012

risau malam

dosakah aku..??
dosakah aku bila ku mengingatmu..??
bila ku menginginkanmu tuk hadir menemaniku di setiap waktuku..
dosakah aku jika terlalu mengharapkanmu tuk menjadi sang penentu takdirku..
 disaat aku limbang..disaat aku gelisah..
tak tau entah kenapa hannya bayangan samarmu yang selalu terbayang dalam akal sehatku..
apa ini wajar..?? apa ini tak berlebihan kawan..??
aku memang bukan siapa-siapa untuk kau ingat..
tapi bisakah sedikit saja kau mengingatku..??
merasakan sedikit saja apa yang selalu aku rasa di balik senyum ceriaku ini..
aku mampu menahanyya karna apa..??karena apa kau tahu kawan/??..
setiap kali aku kangen,dalam diam aku selalu menyebutmu dalam relung hatiku walau aku tertusuk didalamnya.
saat aku merasa sendiri,aku selalu membayangkan waktu saat aku bersamamu,entah itu cuma sebatas khayalan saja,tapi aku bisa merasakan kehadiran itu..walau tak nyata ..
antara ada dan tidak adanyapun semakin sulit kuartikan..
apa aku terlalu mengegumimu hingga aku jauh terlena hingga seperti ini..
jiwaku yang telah kau bawa,tak bisa lagi kuambil seorang diri tanpa penawar lain..
aku hidup begini saja adalah sebuah keputusan terhebat yang pernah ku jalani..
karena aku tak sanggup jika aku terlalu memaksa tuk melupakanmu..
aku tak mampu hidup dengan kehadiran yang bukan denganmu..
kau terlalu memberi indah dalam kehidupanku tanpa aku sadari,membuat aku menangis memejamkan mata saat berusaha melenyapkan bayangmu..
 aku tak sehebat yang kau kira kawan..
aku mengerti karna kau selalu menganggapku tegar seperti kata dan sikapku..
tapi apa yang kau tau dibalik semuanya..aku pernah bilang aku akan selalu menjaga tali persahabatan yang kita miliki ini..
yah,aku selalu bertarung karena itu kawan..
karena janjiku sendiri..
karena janjiku sendiri aku terluka..
karena janjiku sendiri aku tersiksa..
sungguh tiada yang bisa menggantikan posisi terindah dari sosokmu untukmu..
selalu aku mencobanya..
selalu aku memaksanya..
tapi selalu berakhir dengan kebencian yang tersisa malah..
aku selalu berdoa pada tuhan,,
memandang bulan di malam hari..
aku pernah bilang kan..
aku lebih suka memilih bulan daripada bintang..
dan sedikitpun aku tak pernah mau disamakan dengan bintang...
 aku ingin kita bersatu seperti bulan yang terang..bukang pecahan bintang yang tak kumengerti dan kecil..
aku rindu kamu..
aku kangen kamu..
ya allah..aku selalu berdoa padamu,bila memang dia bukan untukku maka lenyapkanlah 'dia' dari bayangan dan fikiranku..
aku sudah terlalu banyak menderita dan terluka karenanya..
air mata ini bahkan sudah tak mampu lagi terhitung,berapa kali ku meneteskan airmata saat aku menginginkanya..
 aku tak kuasa menahan gejolak hati dan naluri yang semakin aku tak mengerti..
aku ingin menyerah pada nasib..tapi aku tak kuasa menahan takdirku..
aku hanya manusia biasa,,
aku tak mampu memaksa..
hanya sebait doa-doa yang selalu aku ucapkan,
agar bayanganmu segera berlalu ..
 ya allah...kuatkanlah niat hambamu ini..
 dalam keterpurukan ini,aku ingin hanya KAU lah yang selalu aku sebut..
 allahhuakbarr...
 pergilah kasihh..
 waktumu menjagaku sudah usai..mungkin aku hanya terkait ikatan batin antara kekasihku (alm.galih ) saja yang pernah memintamu untuk menjagaku sampai aku dewasa dan mampu memberi keputusan sendiri..
aku sudah 24 tahun..

ya tuhan..tempatkanlah sahabatku yang sekaligus kekasihku di tempat yang paling indah di surga..
aku sayang semuanya..
tapi aku juga butuh ketenangan batin yang alami..
 tuhan selalu mendengar segala doa-umatnya yang tertatih..
 amin ya allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini