Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Kamis, 15 Maret 2012

rindu kampung halaman








hmm..kalo lagi sendirian kayak gini..pasti selalu mikirin yang nggak-nggak..
jadi kangen sama orang-orang di rumah..
kangen sama emak..
sama bapak..
sama lingkungan sekitar..
saudara semuanyaa..
dan adik-adikku yang selalu bikin rame .biarin ramenya karena berantem..tapi saat-saat keramaian itu yang aku lagi inginkan...
akduuhh..jadi pengen banget mudik kalo udah kayak gini
hmm..kangen...kangennn..kangennnnnnn...!!!!
aku pengen pulang ..
huhuhuhuu..
sabarr..sabarr..semoga ajah
setengah yahun lagi aku jadi dapat liburan..
pasti aku kan pulang ngikut rame-rame berantem sama adik-adik'ku yang pada jagoan itu..
hahaa..
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini