Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Rabu, 14 Maret 2012

CINTA SEORANG SAHABAT SAJA

kau masih sama...
dan aku sangat terharu melihatmu hari ini..
kau terlihat lebih kurus..dengan senyum yang sama..
dulu aku kira, kau sudah tak mau menyapaku lagi setelah ku utarakan
 kalau saat itu bosku sangat tidak menyukai kalau aku begitu sangat mudah sekali jatuh cinta,dan selalu menghalangiku saat aku mengenal sesosok lelaki yang tak seluruhnya aku kenal kepribadiannya
Aku sangat terharu hari ini,kau masih terlihgat sama,tanpa regu lagi untuk menyapaku,,walau itu dari jarak yang sangat jauh..
sungguh aku tak punya sebuah nyali apa2 untuk bisa mendekat denganmu lagi..
aku malu akan kata-kataku tempo dulu yang sudah membuatmu tertunduk saat itu juga..
aku hanya mampu memandangmu dari jauh,yang sudah pasti membuat hatiku tergoyah lagi..
dan saat tatapan itu bertemu dari jarak yang jauh pula hatiku serasa tercabik2..
ternyata kau masih sama,dan tetap manis
ingin aku berlari untuk menggapaimu kembali,tapi tak mungkin..
dan kaupun tau alasan itu..
aku hanya mampu membiarkan mata kita saling menatap tanpa ada yang mengerti tentang arti semua itu..
Tuhan...kenapa aku harus bertemu lagi dengannya di saat aku sedang melupakanya..
saat yang mengharukan adalah saat aku sedang berdiri sendiri tanpa ada yang menemani,,tiba2 kau datang dengan senyuman yang selalu sama..kau kemas beberapa kertas sampah yang sedang ku pegan di tangan dan berlari membuangnya..
saat kembali ku lihat kau membawa sebotol minuman ringan,serta kembali membawa senyum yang selalu aku rindu..
aku tak mengerti..kenapa kau sengaja memakai baju hitam itu..baju yang selalu aku suka saat kau datang menemuiku..
.yang pada kenyataanya,semua teman2 kamu yang lainya aku lihat semua berseragam dalam melakukan pekerjaanya..kenapa hanya kamu yang memakai kaos hitam kesukaanku..???
oh..tuhann.....
saat ini bayang2nya terus hadir kembali,dengan tatapan jauh dari'nya yang masih tetap sama seperti dahulu..
Apakah aku harus berusaha lagi untuk melupakanya..???
Kenapa kita di pertemukan dalam situasi yang tak aku mengerti....
Dan kenapa juga kau ada disana..??/
andai aku tahu...aku pasti memilih untuk tidak hadir saja..
SEMUA INI MEMBUNUHKU..!!!!
    dan..saat ini kau juga berani menelpon ku kembali..
  hupff......!!!!!!!!!!!!
SIA-SIA SEMUA PERJUANGANKU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini