Mengenai Saya

Foto saya
purwokerto, jawa tengah, Indonesia
terimakasih kawan,,karena kau,,sekarang aku bisa bahagia,,teruslah belajar apa yang bisa dan dapat kamu lakukan untuk kebahagiaanmu,,,jadilah sahabatku dan telusuri diriku,,,semoga ini bisa menjadikan kita untuk bisa saling berbagi,,,thank,,,

Rabu, 28 Maret 2012

YANG AKU INGIN

 Aku ingin..
jika aku mempunyai seorang sahabat,aku ingin rasa persahabatan itu berjalan apa adanya,mengalir begitu saja,tanpa ada ketertutupan..juga penutupan.

aku ingin..

jika aku mempunyai seorang yang dapat aku percayai sebagai teman ceritaku,aku ingin,aku ingin sekali membagi segala resahku..

jika aku sendirian,aku pasti akan selalu mencari seorang sahabat..
 ya entahlah kenapa..aku selalu membutuhkannya..hee ngga penting banget yaa
jika aku merana aku pasti selalu mencarimu..
dan jika seseorang ternyata membutuhkanku..

ya allah..aku bahagia banget rasanya..berarti masih ada sahabat atau teman yang mau memposisikan aku sebagai orang yang sangat dan mungkin masih penting buat dia
 aku senang bangetttt.....andai itu beneran yaa..
aku inginbanget kalau teman lagi sedih atau dalam kebahagiaan..aku ingin menjadi orang yang pertama kali mendapat ceritanyaa..
hei apa aku sedang  bermimpi..??
 nggak kan..??
 iihh tapi aku ...
  ahhhhh...sahabatt...
 aku bingung....aku masih sahabatmu (atau) 

ahhh..nggak tauu....yang sudah pasti mungkin aku hanya ingin banget mengulang masa-masa bersahabat dengan teman karibku kayaknya...fufufuuuu...

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tulis komentar disini